Friday, 11 May 2018

Aneka Pilihan Model Baju Gamis yang Nyaman untuk Anak



Baju gamis kini tak hanya identik sebagai pakaian muslim untuk orang tua. Saat ini anak-anak juga bisa berpakaian sopan sesuai syariat agama dengan memakai gamis. 

Dengan munculnya banyak model gamis yang semakin kreatif, sekarang anak-anak bisa tampil syar’i tapi tetap sesuai dengan usia mereka.

Pada dasarnya, gamis adalah pakaian muslimah yang sangat nyaman untuk dipakai. Baju ini memiliki desain potongan yang simple dan nyaman untuk dikenakan. 

Gamis juga memungkinkan pemakainya bisa bergegas tanpa harus khawatir lekuk tubuhnya terlihat.

Menutup aurat adalah sebuah kewajiban bagi seorang muslimah. Hal ini harus ditanamkan sejak kecil sehingga anak-anak akan merasa nyaman dan terbiasa untuk berpakaian tertutup sesuai syariat agama. 

Gamis anak menjadi pilihan yang tepat untuk membiasakan anak menutup aurat karena baju ini nyaman dipakai.

Aneka Model Gamis untuk Anak
Sekarang, tidak hanya gamis untuk orang dewasa yang mudah dijumpai di pasaran tetapi juga gamis untuk anak-anak. 

Di media belanja online, Anda bisa menemukan beragam pilihan model gamis anak yang menarik, nyaman, dan tentunya akan memancarkan sisi ceria anak-anak tanpa meninggalkan nilai kesopanan.

Berikut beberapa rekomendasi pilihan model baju gamis untuk anak yang bisa Anda beli sebagai usaha untuk menanamkan kebiasaan menutup aurat bagi anak.

1.      Gamis Lebar Model Princess
Anak perempuan biasanya menyukai konsep berpakaian seperti layaknya seorang putri. Anda bisa membeli gamis anak yang berpotongan lebar yang menyerupai baju-baju tuan putri di dongeng.

Tentu saja, anak-anak akan semakin bersemangat menutup aurat jika baju yang mereka gunakan terlihat anggun seperti seorang putri. Jangan lupa untuk memilih baju dengan warna yang sesuai warna favorit si anak.

2.      Gamis Lurus Sporty
Gamis anak juga banyak yang dibuat dengan model lurus polos. Model gamis ini dapat memberikan tampilan yang sporty pada anak. 

Meskipun potongannya lurus namun model gamis ini tetap bisa membuat anak terlihat cantik.

Agar anak bisa tetap bebas bergerak, Anda bisa memilih gamis berpotongan lurus yang terbuat dari bahan kaos. 

Bahan kaos yang melar dan menyerap keringat pasti akan nyaman dikenakan oleh anak-anak.

3.      Gamis Aneka Motif

Anak-anak selalu menyukai baju yang bermotif atau bergambar. Anda bisa memilih gamis dengan tampilan motif yang menarik. Contohnya seperti motif bunga, kupu-kupu, dan lain sebagainya.

Motif dan warna yang lucu akan membuat anak semakin bersemangat memakai gamis tersebut. Anda juga bisa memilihkan motif yang paling disukai anak-anak karena setiap anak memiliki selera masing-masing yang tidak sama.

4.      Gamis dengan Aksen Lucu

Supaya anak tetap bisa tampil sesuai dengan usianya, Anda harus pAndai memilih aksen pada baju gamis. Pilihlah gamis dengan aksen yang lucu dan imut. Contohnya seperti aksen ruffle atau renda-renda.

Namun perlu diperhatikan bahwa pemilihan aksen pada gamis anak tidak boleh terlalu berlebihan. Jika Anda memilih aksen yang salah atau berlebihan maka anak justru akan terlihat tampil lebih tua dari usia sebenarnya.

5.      Gamis Pasangan Ibu Anak

Akan lebih menyenangkan jika Anda memakai gamis kembar bersama anak. Anak juga pasti akan lebih bersemangat jika memakai baju yang sama dengan ibunya. 

Anda bisa menemukan banyak pilihan gamis pasangan ibu dan anak dengan mudah di berbagai media belanja online.

Di Blibli.com Anda bisa menemukan beragam koleksi gamis untuk anak. Untuk mendapatkan baju gamis anak dengan model bagus dan harga yang terjangkau langsung saja buka Blibli.com.

1 comment: