Friday, 2 March 2018

Menilik 5 Manfaat Air Ion Perak Untuk Kesehatan


Menilik 5 Manfaat Air Ion Perak Untuk Kesehatan

Air ion perak merupakan air yang tidak berbau, tidak terasa dan tawar. Banyak manfaar air ion perak yang bisa Anda dapatkan. 

Inilah mengapa jenis air yang satu ini bisa dijadikan minuman untuk dikonsumsi sehari-hari. Air ion perak juga bermanfaat untuk membunuh bakteri dan virus.

Air ion perak ini dikembangkan dengan Nano teknologi yang telah melalui uji kemampuan di Jerman. 

Bukan hanya bisa dimanfaatkan untuk membunuh bakteri dan virus, tapi air ini juga mampu membunuh jamur. 

Lebih dari itu, air ini bisa dibilang lebih ampuh dibandingkan zat antibiotik.

Lebih jelasnya berikut akan kami uraikan manfaat air ion perak tersebut.

Mencegah ancaman flu, batuk hingga alergi

Jenis-jenis penyakit ini bisa menyerang karena proses penularan virus maupun bakteri. Virus atau bakteri tidak akan masuk ke dalam tubuh apabila Anda minum air ion perak. 

Hal ini karena tubuh yang mengandung ion perak akan menjadi netral sehingga virus penyakit dapat langsung dinetralkan. Dengan begitu tubuh akan terlindung dari ancaman penyakit-penyakit tersebut.

Air ion perak bantu regenerasi kulit

Air ion perak menjadi memiliki kemampuan untuk memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Itu artinya, jaringan kulit juga dapat terbentuk dengan mudah jika Anda rutin mengonsumsi air ini. 

Indikasi kulit rusak ini adalah munculnya kulit mengelupas yang diakibatkan oleh sel-sel kulit mati. Namun karena Anda minum air ion perak, proses regenerasi kulit bisa berlangsung lancar sehingga kulit bisa tetap sehat.

Air ion perak bantu cegah ancaman infeksi

Manfaat air ion perak lainnya adalah bisa membantu mencegah infeksi lebih lanjut. Dalam hal ini air ion akan menonaktifkan virus yang masuk ke dalam tubuh selama  20 menit. 

Untuk selanjutnya virus tersebut dikembalikan dalam indungnya. Dengan begitu infeksi yang terjadi tidak akan memunculkan virus maupun bakteri baru.

Air ion perak tidak membahayakan organ vital

Tidak semua jenis minuman aman bagi tubuh. Apalagi minuman-minuman bersoda yang tentu saja akan membawa dampak buruk untuk kesehatan, terutama organ dalam. 

Ketika Anda tidak memperhatikan makanan atau minuman yang dikonsumsi, maka organ yang menjadi sasaran adalah hati dan ginjal.

Namun air ion perak ini cukup bersahabat dengan organ-organ dalam tubuh, termasuk organ vital.

Air ion perak bunuh virus lebih cepat

Tidak perlu diragukan lagi akan manfaat air ion perak ini. Sebab air ini mampu menetralisir virus hanya dalam hitungan menit saja, yakni 6 menit. Hebatnya lagi, air ini memiliki kinerja yang jauh lebih cepat dibandingkan antibiotik.

Selain manfaat-manfaat di atas, air ion perak ini juga menjadi andalan untuk perawatan gigi, prosedur operasi hingga untuk membantu menyembuhkan luka bakar. Sebagai tambahan informasi saja, air ion perak ini  juga dimanfaatkan untuk rekonstruksi tulang maupun sendi.

Kesehatan sangatlah mahal harganya, bahkan bisa dibilang mahal dibandingkan harta sebanyak apapun. 

Ya, sebab akan percuma jika kaya raya namun buruknya kesehatan membuat Anda harus berbaring di tempat tidur. Bukannya bisa menikmati kekayaan, Anda justru menghabiskan harta untuk pengobatan.

Oleh karena itu mulailah menerapkan pola hidup sehat dengan lebih selektif dalam memilih makanan atau minuman apa yang akan dikonsumsi. 

Salah satunya adalah dengan memasukkan air ion perak sebagai minuman harian Anda. Dengan begitu tubuh akan senantiasa sehat dan bugar.

1 comment: