Thursday, 30 November 2017

4 Film Populer Genre Komedi yang Recommended di Tahun 2017

4 Film Populer Genre Komedi yang Recommended di Tahun 2017

Film ber-genre komedi yang mampu mengocok perut memang tidak pernah kesepian penonton. Setiap kali dirilis, di bioskop selalu berbondong-bondong penonton yang memadati ruangan. Di tahun 2017 ini, ada 4 film populer ber-genre komedi yang recommended banget buat kamu. Penasaran kan apa saja filmnya?

1. Girls Trip

Film komedi ini dirilis bulan Juni 2017. Siapa saja pemerannya? Barangkali kamu kenal. Yup! Pemerannya adalah Regina Hall, Jada Pinkett Smitt, Queen Latifah, dan Tiffany Haddish. Kalau mau menonton film ini, siap-siap saja tonton dulu film “Old School” dan “Bridesmaid”. Soalnya hampir mirip satu sama lain konsepnya.

Pemeran yang paling menonjol di film ini tentu saja Haddish. Hampir semua adegannya mengundang geli. Kesemua pemeran utama membawa misi yang sama, yakni persahabatan. Film ini memang mengedukasi penonton agar menghargai persahabatan. Di sanalah ladangnya tawa, tragedi, dan segala bentuk yang tidak akan bisa dialami sendiri.

2. The Meyerowitz Stories

Salah satu film populer tahun 2017 ini diperankan oleh Adam Sandler, Dustin Hoffman, Ben Stiller, dan Elizabeth Marvel. Dengan disutradarai oleh When Noah Bambach, keempat pemeran utama tersebut berhasil menampilkan kreasi seni yang super kocak. Awal dari konflik film ini tidaklah seheboh film-film dengan aksi. Tapi sederhana saja.

Dimulai dengan When Danny (Sandler), Jean (Marvel), dan Matthew (Stiller) yang bertemu dengan keluarga mereka masing-masing di New York. Sejatinya mereka bersaudara, namun berbeda ibu. Mereka berkumpul karena sang ayah menderita penyakit. Kejadian di sana sama sekali bukan adegan sedih, justru malah luapan ekspresi konyol mereka.

3. Landline

Film ini dirilis 21 Juli 2017 yang lalu disutradarai oleh Gillian Robespierre. Masing-masing tokoh utamanya adalah Jenny Slate, Edie Falco, Abby Quinn, dan John Turturro. Setting waktu di film ini berputar kembali ke tahun 90-an. Banyak atribut yang menyesuaikan dengan tahun yang sama. Lantas, apa yang spesial dari film ini?

Untuk ukuran film barat, menghadirkan suasana puluhan tahun silam itu sangat istimewa. Film ini tidak terlalu banyak manipulasi seperti yang biasa disuguhkan oleh film-film barat pada umumnya. Justru kenaturalan film ini menjadi keunggulan tersendiri daripada film dengan penggarapan lainnya.

Hampir sama dengan film “Obvious Child”, film ini lebih menekankan pada hubungan asmara antara guru dengan muridnya. Film Landline ini pada awalnya termasuk program televisi rutin. Namun ketika sudah diadaptasi ke layar lebar, banyak sekali adegan yang dipotong karena penyesuaian dengan durasi biar tidak kelewat panjang.

4. Ingrid Goes West

Datang dari bulan Agustus tahun 2017, film Ingrid Goes West telah mencuri banyak sekali penonton. Disutradarai oleh Matt Spicer, nyatanya para pemain utama seperti Elizabeth Olsen, O’She Jackson Jr., Wyatt Russell, dan Aubrey Plaza tampil enjoy dari awal hingga akhir. Siapa pun yang menonton pasti akan merasa seakan-akan masuk ke dalam film.

Film ini menceritakan tentang kekonyolan Ingrid (Plaza) yang kehilangan ibunya karena mati. Kemudian ia menggantungkan hidupnya di bawah naungan warisan uang senilai 60 ribu Dolar. Kemudian dia pindah ke Los Angeles untuk memulai hidup yang baru. Di sanalah dia banyak bertemu dengan teman-teman konyol yang selama ini tidak terduga.

Kenapa film populer genre komedi di atas bukan film fantasi, aksi, dan semacamnya? Bukan gimana-gimana. Soalnya membeberkan film fantasi, apalagi animasi yang genre komedi itu sudah biasa. Artikel ini memiliki tujuan agar para penonton kembali bersikap realistis. 

Ternyata bukan hanya di fantasi saja yang lucu. Kehidupan nyata juga banyak lucunya.

1 comment:

  1. Cara Daftar UBER Online dan Persyaratannya!

    Berikut ini cara daftar UBER online untuk Uber motor dan Uber mobil (Uber X serta Uber XL):

    ReplyDelete