Wednesday, 21 December 2016

Sukses Karena Mengenal Raksadana Bersama ManuLife.




Hay guys...Kita sekarang kedatangan Raksadana Bersama Manulife Di Banjarmasin, disini kita semua diajak mengatur pengeluaran kita dan membangun masa depan lebih cerah.
Sebelum kita melangkah kedepan untuk meraih kesuksesan bersama Raksadana dan Manulife,baiknya kita tahu dan mengerti maksud tujuannya :

Banyak orang-orang belum paham dan mengerti apa itu Raksadana,jadi saya akan menjelaskan sedikit banyaknya untuk kalian semua.

Raksadana sendiri adalah suatu pengumpulan dana yang dikelola oleh manejer investasi dan diinvestasikan kembali ke investasi lainnya.Dari semua jenis investasi yang ada, reksadana ini posisinya ditengah-tengah dari segi plus dan minusnya.Dengan tingkat kemudahan berinvestasi dan resiko yang ada. 

Mudah berinvestasi karena kita tinggal mempercayakan dana kita ke manejer investasi.Sehingga energi dan waktu kita tidak perlu terbuang dalam berinvestasi.Dan resikonya juga relatif kecil karena dana yang terkumpul diinvestasikan ke banyak jenis investasi, sehingga kerugian di satu jenis investasi dapat ditutupi oleh keuntungan jenis investasi lainnya.

Berinvestasi bersama Raksadana bisa berbagai macam cara dengan(setelah tabungan, emas, dan deposito) bagi para pemula.Lalu bagaimana caranya berinvestasi reksadana?

Raksadana Manulife
berinvestasi bersama Raksadana Manulife bagi teman teman dan orang orang awam ini langkah tepat untuk memilih berinvestasi aman dan menguntungkan bagi kalian semua untuk melangkah meraih masa depan lebih cerah.kalian bisa mengaksesnya disini www.reksadana-manulife.com.

Dengan memperkenalkan 3 langkah investasi (INSYAF, IRIT, INVEST), Manulife mangajak dan mengajarkan bagaimana cerdas dalam berinvestasi. 

INSYAF: dana yang dibutuhkan di hari tua akan semakin besar, sehingga perlu kesadaran berinvestasi sejak dini, kapan lagi kita memulai investasi kalau tidak #SekarangAja. 

IRIT: disiplin dalam pengelolaan uang, tentunya kita harus mengatur pos-pos pengeluaran. 

INVEST: kita perlu investasi, agar kita tidak tergerus yang namanya inflasi.

Berinvestasi bersama Raksadana Manulife mudah dan terjangkau buat kalangan umum dan sesuai pendapatan kalian.Hanya dengan 100 ribu rupiah, kita bisa memulai berinvestasi reksadana. Dan bisa kita tambah kapan saja (istilahnya Top-up), bahkan kita tarik kapan saja. Selain murah, kita sangat mudah berinvestasinya, sekarang reksada manulife online, sehingga kita bisa investasi dirumah dengan menggunakan gadget yang kita miliki. Inilah alasan kenapa kita harus memilih manulife dalam berinvestasi reksadana.

KlikMAMI – Transaksi Online Reksadana Manulife
Untuk memulai investasi reksadana di manulife, tinggal klik www.klikmami.com. Syaratnya sangat mudah, isi form yang ada, lampirkan KTP, dan tunggu konfirmasi via telepon dari pihak Manulife. Dan dalam 2 hari kerja, kita sudah bisa membeli produk investasi reksadana yang ditawarkan oleh manulife di website  #klikMAMI dan #SekarangAja. Sangat gampang, mudah, dan murah. Ayo kita mulai berinvestasi!



0 comments:

Post a Comment