Senin, 05 September 2016

Tips Meningkatkan Hasrat Seks



TAK ada yang lebih menggairahkan selain seks. Melakukannya dua atau tiga kali bersama pasangan adalah suatu kesenangan tersendiri.

 Guys, jika Anda masih menginginkan ronde kedua, lakukan trik berikut untuk merayu pasangan, dikutip dari Thehealthsite.

Berpelukan
Peluklah pasangan Anda erat-erat setelah bercinta. Bermanja-manjalah sejenak di atas tempat tidur. Belailah pasangan Anda dengan sensual untuk memancingnya bergairah kembali melakukan sesi bercinta ronde kedua.

Biarkan ia memakai baju Anda
Tak sedikit wanita yang senang memakai baju pasangannya setelah bercinta. Biarkan ia memakai baju Anda setelah bercinta. Pakaian yang cenderung kebesaran menimbulkan sensasi yang seksi. Godalah ia dengan sentuhan yang memancing kembali gairahnya.

Pijatan
Memijat pasangan setelah bercinta adalah hal yang romantis. Memijat dapat meringankan otot-otot yang menegang. Pijatan sensual dapat membuat pasangan Anda terasa nyaman, sekaligus memancing hormon estrogen untuk lanjut ke sesi selanjutnya.

Goda ia dengan sentuhan Setelah melakukan ronde pertama, ini saatnya rileks. Untuk lanjut ke ronde berikutnya, Anda bisa memancing pasangan dengan memainkan jari Anda ke bagian-bagian tubuhnya yang sensitif. Cara ini bisa memantik suasana ke ronde berikutnya.

0 komentar:

Poskan Komentar