Wednesday, 7 September 2016

Manfaat Yogurt Buat Kuit



Yogurt dibuat dari fermentasi susu dan menyehatkan bagi tubuh. Yogurt cocok dikonsumsi kapan saja saat sarapan, makan siang dan makan malam. Yogurt bisa digunakan untuk membantu pencernaan dan bermanfaat untuk perawatan kulit.

Ada beberapa yogurt terbaik yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Yogurt dapat dicampur dengan banyak bahan lain untuk merawat kulit kering atau kulit yang kecokelatan.

Yogurt memiliki asam laktat dan alpha-hydroxy lembut bisa membantu memecah sel-sel kulit mati. Yogurt memang serba guna bisa untuk kecantikan, melawan jerawat, menunda penuaan dan melembabkan kulit.

Untuk lebih jelasnya kali ini akan dibahas mengenai tiga yogurt terbaik untuk kulit. Berikut tiga yogurt terbaik yang bisa digunakan untuk kulit sebagaimana dihimpun Solopos.com dari Boldsky, Kamis (1/9/2016):

Yogurt untuk Penuaan Kulit

Yogurt dan minyak zaitun bisa digunakan untuk perawatan wajah dua kali sepekan. Biarkan selama 30 menit dan usap wajah dengan air. Penuaan terjadi pada semua orang. Itu tidak berarti Anda tidak dapat memperlambat prosesnya. Asam laktat dalam yogurt hanya bisa membantu memecah sel-sel kulit mati dan mengurangi garis-garis usia.

Yogurt untuk Kulit Kering

Ada juga yogurt untuk kulit keling. Yogurt untuk kulit wajah yang kering dibuat tebal dan tempelkan ke waja. Biarkan selama 10-15 menit dan kemudian cuci muka lagi. Lakukan hal ini dua atau tiga kali setiap pekan bisa mengubah kulit kering menjadi lembut, lentur dan lembab.

Yogurt untuk Kulit Bagus

Yogurt memiliki sifat yang bisa membersihkan kulit. Bila digunakan secara teratur, dapat membantu meringankan warna kulit, dan menyingkirkan jerawat bintik-bintik. Bila Anda ingin mengintensifkan efek yoghurt, bisa dicampur dengan jus lemon.

Jus lemon adalah pemutih alami terkuat. Bersama yogurt, bisa digunakan untuk meringankan warna kulit. Gunakan yogurt sesuai dengan kebutuhan, bila tidak terlalu penting sebaiknya gunakan seperlunya saja.


0 comments:

Post a Comment