Thursday, 8 September 2016

Manfaat Jus Mentimun



Kandungan yang ada dalam mentimun ternyata bisa membantu menurunkan berat badan. Diet sehat ternyata bisa menggunakan mentimun.

Anda bisa memblender mentimun dan meminumnya setiap hari untuk menurunkan berat badan. Berikut manfaat jus mentimun untuk kesehatan dan diet seperti dikutip dari Boldsky, Rabu (7/9/2016):

Meredakan Nyeri Sendi

Mentimun terbukti menjadi sumber silika yang terkena memperkuat jaringan sendi. Hal itu karena mentimun mengandung kalsium, folat, magnesium, dan vitamin A, C, D, B1 serta B6. Selain itu, makan mentimun setiap hari juga mengurangi rasa sakit akibat arthritis dan rematik dengan menurunkan kadar asam urat.

Mengurangi Mual

Untuk menghindari mual di pagi hari, Anda bisa mengunyah beberapa irisan mentimun sebelum tidur. Mentimun mengandung vitamin B, gula dan elektrolit untuk memenuhi nutrisi penting. Pada akhirnya hal ini akan mengurangi intensitas sakit kepala dan mual.

Menurunkan Berat Badan

Mentimun merupakan asupan rendah kalori dan penuh kandungan air, karenanya sempurna bagi mereka yang berencana menurunkan berat badan. Hal itu merupakan salah satu dari sekian banyak manfaat mengonsumsi jus mentimun setiap hari.

0 comments:

Post a Comment