Senin, 05 September 2016

Cara menggunakan Celana Renang 2016



BUKAN celana renang seksi yang bikin cowok kelihatan maskulin, tapi ini. “Fashion should be a form of escapism and not a form of imprisonment.

” Demikian pernyataan Alexander McQueen. Ya, mengenai apa yang kita pakai seharusnya tak membebani kita.

 Entah itu membebani dalam hal ‘merasa terpaksa saat memakainya’ atau ‘merasa tak enak jika tak sama dengan yang lain’ – alhasil, ujung-ujungnya banyak orang ikutan tren.

 Apa hubungannya dengan pakaian renang dan dalam hal ini celana renang? Dalam kepala banyak orang, masih banyak yang berpikiran kalau bercelana renang pas di pantai atau kolam renang haruslah yang berdesain oke dan berukuran ketat.

Padahal tak harus begitu. Kalau tak nyaman, buat apa dipaksakan? So, berikut ini panduan pas memilih celana renang buat berenang pas berlibur! Tidak ketat Ya, meski tubuh kita atletis berotot bak Chris Pratt dalam Guardian of the Galaxy, tak berarti harus dengan ‘semena-mena’ memakai celana renang yang ketat.

 Ya, paha dan selangkangan memang jadi menonjol dengan celana renang favorit, tapi ingat, terlalu ketat lebih sering bikin tak bebas bergerak.

 Warna alami Bergerak kesana-kemari di dalam kolam maupun laut memang menyenangkan. Udara bersih dan sinar matahari yang terang-benderang, bikin semuanya jadi asyik.

 Celana renang dengan warna menyolok jelas sudah pasaran. Bagaimana dengan warna-warna alami seperti krem dan khaki? Pastinya bikin tambah gagah!

 Desain dan motif simpel Desain simpel tak neko-neko tanpa harus ada pola jahitan khusus plus motif gambar yang tak ramai – seperti gambar pohon kelapa dan matahari, jelas jadi pilihan oke.

 Terlalu repot dengan desain dan motif yang ramai bikin diri jadi pusat perhatian. Tapi desain dan motif polos bikin tampilan lebih maskulin dan dewasa!

 Pastinya, tampil dengan alami tanpa harus neko-neko dalam polesan celana renang yang natural, jadi pilihan. Oh ya, celana renang yang menyerupai celana pendek biasa (batasan di tengah paha) jelas pilihan mutakhir!


0 komentar:

Poskan Komentar